-->

Cara mendapatkan uang dari google dengan muda




Apa itu adsense.?
Adsense merupakan salah satu program periklanan online yang dimiliki oleh Google Incorporation. Program periklanan online ini menawarkan kepada setiap individu yang memiliki website atau blog untuk menampilkan iklan Adsense pada website atau blog mereka dan jika ada pengunjung yang meng-klik iklan Adsense tersebut maka si pemilik website/blog akan mendapatkan penghasilan atau komisi uang.
Lalu bagaimana cara menggunakan Google Adsense untuk mendapatkan uang? Dengan mendaftarnya terlebih dahulu, Anda sudah bisa menggunakan Google Adsense.

Login adsense

Selama proses peninjauan, Anda sangat disarankan untuk membuat postingan dan tetap menjaga kualitas website atau blog Anda seperti biasanya.
Apabila Google AdSense telah menyetujui permohonan Anda, maka Anda telah dapat untuk masuk ke akun AdSense Anda, di tahapan ini sebenarnya akun Adsense Anda belum sepenuhnya diterima, dikarenakan Anda harus mencoba memasang iklan di blog atau website Anda terlebih dahulu kemudian Anda akan diminta untuk membuat iklan perdana.
Sangat dianjurkan jika Anda membuat iklan dengan ukuran yang telah direkomendasikan oleh Adsense, pastikan juga dengan ukuran yang sesuai ruang yang tersedia di blog atau website Anda, dan jangan sampai terlupakan untuk menyimpan kode iklan di posisi yang aman dan yang paling penting itu tidak melanggar aturan.
Apabila Anda telah memasang iklan AdSense di blog atau website anda, biasanya iklan anda tidak muncul yang tertampil hanyalah putih saja, dan tetap dihitung berapa kali tampilan tersebut muncul di website atau blog Anda. Masa-masa seperti ini biasanya menghabiskan waktu hanya beberapa hari saja, Anda bisa menunggu 1 – 7 hari, sambil sesekali Anda melihat iklan AdSense, karena bisa saja iklan Anda sudah terjadi perubahan. Tanda yang tampak ketika terjadi perubahan biasanya dengan munculnya iklan yang sudah mulai muncul di blog atau website, dan status iklan telah berubah menjadi aktif dan pendapatan pun sudah mulai bertambah. Jika masih saja permohonana Anda tidak diterima, maka yang perlu Anda lakukan ialah dengan memperbaiki data Anda sesuai dengan email yang dikirim oleh Google, dan ulangilah lagi langkah-langkah diatas.
Setelah Anda sudah mencapai pendapatan dengan nominal $10, maka Google akan memberikan informasi kepada anda bahwa akan mengirim PIN ke rumah Anda sesuai dengan alamat yang telah Anda daftarkan, PIN yang datang biasanya dalam bentuk sebuah surat, jika masih juga tidak datang dalam waktu yang telah ditentukan, maka Anda perlu mengeceknya ke kantor pos, dan jika masih belum ada juga, Anda bisa mengajukan PIN kembali, dan Google memberi 3 kali kesempatan dalam hal permintaan PIN.

Semoga Harimu Menyenangkan....!

0 Response to "Cara mendapatkan uang dari google dengan muda"

Post a Comment